Kapolres Samosir Berikan Bingkisan Natal Kepada Wartawan

Pemberian bingkisan Natal kepada insan pers di halaman Mapolres Samosir | ist

SITANGGANG.net

Kapolres Samosir AKBP M. Saleh memberikan bingkisan atau paket Natal kepada wartawan/insan pers yang beragama Nasrani di halaman Mako Polres Samosir, Rabu (23/12). Bingkisan juga diberikan kepada Personel Polri, ASN, PHL Polres Samosir.

Melansir Kabar Center, sebelum dilakukan penyerahan bingkisan, Polres Samosir menggelar apel yang dipimpin oleh Waka Polres Samosir Kompol Rachmad Affandi SE.

"Sebanyak 165 kotak bingkisan ini merupakan pemberian Bapak Kapolres Samosir yang kita sampaikan sebagai wujud turut ikut menghormati dan merasakan sukacita karena bulan ini adalah bulan yang penuh berkat bagi umat Nasrani," ujar Waka Polres Rachmad Affandi.

Kapolres Samosir AKBP M. Saleh juga lanjut Rachmad, turut menyampaikan Selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 bagi Personil yang merayakan.

Ikut hadir dalam acara tersebut PJU Polres Samosir, Pama Polres Samosir, Bintara Polres Samosir, ASN Polres Samosir, PHL Polres Samosir dan Insan Pers.

Terpisah, Tokoh Pemuda Samosir Freddy MS sangat mengapresiasi rasa sosial yang diperlihatkan Kepolres Samosir dan jajarannya, terutama pada kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Apa yang dilakukan beliau, saya kira adalah perwujudan sesungguhnya tentang Kasih dalam sebuah perbedaan. Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang tulus atas kebaikan dan kerja keras beliau di Samosir," pungkas Sekretaris Soksi Samosir ini. (Rel)
Lebih baru Lebih lama