Video: Gawat Bah, Gadis 12 Tahun Dikeroyok Sekelompok Orang Dewasa

Sitanggang.net

Ini adalah saat sekelompok orang dewasa diduga memukuli seorang gadis berusia 12 tahun yang sedang berjalan pulang dari sekolah. 

Sebuah video menghebohkan beredar di Media Sosial, video berdurasi 26 detik itu menunjukkan sekelompok orang dewasa diduga memukuli seorang gadis berusia 12 tahun.

Ellie Hussey gadis 12 tahun yang baru selesai mengikuti pelajaran di Bransholme, Hull tampak tak berdaya setelah dikeroyok 3 orang gadis dewasa pada hari Kamis (14/04/2016) lalu di daerah Soffham.

Video itu kemudian beredar di Facbook dan para nitizen banyak menyesalkan aksi ketiga gadis dewasa yang mengeroyok gadis di bawah umur itu.

Bahkan Mike Hussey ayah Sang Gadis sangat geram ketika menonton kejadia yang telah beredar luas di media sosial tersebut. “ Tentu ini sangat menyakitkan sebagai seorang ayah,” ungkap Mike Hussey seperti lansir metro.co.uk (17/4/2016).

Sementara pihak kepolisian Humberside sampai saat ini masih melakukan penyelidikan atas dugaan pengeroyokan itu. Namun meski dikeroyok, hasil visum menunjukkan bahwa gadis berusia 12 tahun tidak mendapat luka yang serius.

“Penyelidikan kami sedang berlangsung dan laporan awal menyebutkan, meskipun terguncang oleh kejadian itu, gadis berusia 12 tahun itu tidak memiliki luka yang terlalu serius,” kata seorang juru bicara setempat.
Lebih baru Lebih lama