TNI di Samosir Turut Bantu Pembangunan Masjid Al-Hasanah


SITANGGANG.net

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 03/Pangururan ikut memberikan bantuan tenaga untuk pembangunan Masjid Al-Hasanah di Jalan Danau Toba, Kelurahan Pasar Pangururan Kabupaten Samosir.

Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan ketika dikonfirmasi, Selasa (10/03/2020) membenarkan anggotanya ikut andil dalam pembangunan Masjid tersebut.

"Menjadi tugas TNI untuk membantu masyarakat. Siapapun, apapun agama dan sukunya, TNI akan terus melayani warga yang membutuhkan, termasuk juga untuk pembangunan," ujar mengutip kabarcenter.com.

Dikatakan, kenetralan TNI adalah salah satu wujud terciptanya Keutuhan NKRI demi persatuan dan kesatuan bangsa. "Kita tekankan dalam membantu warga sekitar kita jangan pandang bulu. Sebisa mungkin kita akan bantu dengan tenaga dan materi," katanya.

Sementara itu, amatan kabarcenter.com Sabtu (07/03) lalu di lokasi, terlihat anggota Koramil 03 Pangururan Serka santoso ikut membantu proses pembangunan inovasi Masjid Masjid Al-Hasanah. (St)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar