TNI Ikut Memantau Hasil Panen Jagung di Desa Lumban Suhi Dolok

Babinsa 03 Pangururan ikut mendampingi para petani
SITANGGANG.net

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer 03/Pangururan melaksanakan monitoring hasil panen jagung di Desa Lumban Suhi Suhi Dolok, Jumat (07/02/2020).

Seperti dilansir kabarcenter.com, Senin (10/02), Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serka RP Tamba mengatakan, selain memantau hasil panen, pihaknya juga turut mendampingi para petani dalam mengelola lahan mereka.

"Kita terus mendampingi mulai dari tahap pengelolaan, penanaman, proses pertumbuhan sampai pada proses menuai hasil panen," ungkap Serka RP Tamba.

Hal ini lanjut Tamba dilakukan untuk meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional dan kesejahteraan para petani secara khusus di wilayah teritorial Koramil 03/Pangururan. 

"Prajurit TNI selalu mendukung apa yang menjadi program Pemerintah khususnya pada sektor pangan. Hal ini untuk mewujudkan Ketahanan dan kedaulatan pangan," pungkas Tamba.

Pantauan media kabarcenter.com, Babinsa Koramil 03/Pangururan ikut mendampingi Pak Manihuruk salah seorang petani di Desa Lumban Suhi Suhi Dolom yang sedang panen Jagung. (KC1)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar