HUT 20, Salmafina: Terimakasih Tuhan Untuk Kasih setiaMu

Salmafina Sunan | sumber: google
SITANGGANG.net

Usianya yang bertambah dan berulang tahun pada hari ini, membuat Salmafina Sunan mengucap syukur. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan.

Di instagramnya, ia menguraikan bagaimana ia begitu bersyukur mengenal Tuhan. Ia merasakan penyertaan dan menyebut jika Tuhan senantiasa bersamanya.

"20 and grateful. Terima kasih Tuhan, untuk penyertaanMu dan kasih setiaMu. Di setiap perjalanan hidupku. MengenalMu selama hampir 1 tahun ini didalam hidupku, adalah sebuah karunia. Terima kasih untuk selalu ada di saat aku sendirian. Bersamaku melewati hari-hari yang panjang dan melelahkan," tulisnya di Instagram.

Perasaan ketika mengalami beban berat juga di curahkannya, dan ia merasa jika Tuhan selalu hadir dan membantunya.

"Di saat aku menangis, Kau menyediakan bahuMu untukku boleh bersandar. Di saat hidup memberiku pilihan yang berat. Kau ada disana dan memampukan aku untuk dapat memilih dengan bijaksana. TanganMu tidak pernah lepaskanku. Ketika aku kalah Tak pernah kau biarkan anak-anakMu dipermalukan," sebutnya.

"Bahkan didalam janjiMu ada kemenanganku. Terima kasih untuk penyertaanMu. Aku percaya masa depanku, hidupku aman dalam pemeliharaanMu," lanjutnya.

Di usia 20 tahun, Salmafina Sunan ingin menjadi lebih dewasa di dalam Tuhan. Bahkan ia ingin mengenal lebih jauh pribadi Tuhan.

"Di usia ku yang semakin bertambah, Jadikan aku semakin dewasa didalamMu, semakin mengenal PribadiMu dan pakai aku lebih lagi Tuhan untuk memuliakan namaMu, Dimanapun Engkau menempatkan aku, Tuhan," tuturnya. (Dtc/S)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar