Bergabung dengan Real Madrid, Luka Jovic Ingin Tampil Lebih Cerdas

Luka Jovic
SITANGGANG.net

Luka Jovic saat ini telah bergabung dengan klub barunya Real Madrid. Ia pun mengatakan akan meningkatkan performa permainannya. Jovic mengklaim akan bermain lebih cerdas dan lebih baik lagi di klub Madrid.

Sebelumnya Madrid disebut telah berhasil memboyong Jovic pada jendela transfer musim panas 2019. Agar pemain muda itu mau bergabung, pihak Madrid harus rela membayarkan uang sebesar 60 juta euro atau sekira Rp965 miliar.

Harus diakui, bergabungnya Jovic ke skuad Madrid mendapatkan sambutan hangat dari para Madridista sebutan fans pendukung Madrid. Mungkin karena Jovic sendiri memang tampil luar biasa di sepanjang musim 2018-2019 dengan torehan 27 gol dari 48 penampilan bersama Frankfurt.

Dengan bergabung bersama Madrid, Jovic diyakini akan menjadi solusi untuk lini depan Madrid yang memang tampil buruk pada musim ini.

Apalagi Madrid telah kehilangan sosok Cristiano Ronaldo. Ditambah dengan mandulnya duet Gareth Bale dan Karim Benzema tak terlalu tajam. (FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar