Bukan Paranormal, Beberapa Hal Ini Pasti Terjadi di Tahun 2019


Sitanggang Pos - Samosir

Memasuki tahun 2019 hanya tinggal menanti hari. Pertukaran tahun dari tahun lama ke tahun baru biasanya akan dirayakan beberapa pihak baik individu maupun golongan.

Harapan-harapan baru akan dituangkan dan dikumandangkan dalam doa, supaya di tahun baru yang akan dijalani ke depan menjadi tahun yang penuh berkah, penuh sukacita dan kebahagiaan.

Sesuai dengan Astrologi Cina, tahun 2019 merupakan Tahun Babi Tanah. Tahun ini adalah tahun sesudah Tahun Anjing Tanah pada 2018 dan sebelum Tahun Tikus Logam pada 2020.

Seperti biasa, ketika akan memasuki tahun baru maka akan banyak bermunculan ramalan ramalan di tahun tersebut. Prediksi ramalan dikeluarkan untuk kejadian-kejadian alam yang terjadi, tentang kondisi kesehatan, jodoh, keuangan dan juga peristiwa lainnya.

Menariknya, Tahun Babi Tanah ini banyak informasi yang memprediksi sebagai tahun yang penuh keberuntungan. 

Namun perlu diketahui bahwa, semua yang disebutkan dalam ramalan tersebut hanyalah perkiraan-perkiraan yang tidak dapat dipastikan kebenarannya.  

Sebagai penulis, maka saya akan berikan beberapa hal yang pasti terjadi di Tahun 2019.

1. Pemilu 2019
Tahun 2019 adalah tahun politik, pada tahun ini akan dilaksanakan pesta demokrasi yang cukup besar. Pesta ini merupakan sebuah proses demokrasi akbar yang bertujuan mencari pribadi-pribadi yang dapat memajukan bangsa ini. Proses pemilihan umum ini diantaranya adalah Pemilihan Presiden, Pemilihan Anggota DPRD, DPR dan juga Anggota DPD. Pesta ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. Untuk itu, mari gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya.

2. Perayaan Paskah
Perayaan Paskah tahun 2019 akan jatuh pada hari Minggu, tepatnya pada tanggal 21 April 2019. Perayaan ini juga akan dirayakan beberapa pihak bahkan beberapa Negara di seluruh dunia.

3.  Perayaan Pesta Pernikahan
Nah, peristiwa bahagia ini pasti akan terjadi setiap tahunnya. Menurut penulis, setiap tahun dipastikan akan terjadi pernikahan, entah dalam satu desa, dalam satu kota atau dalam satu Negara. 

4. Kelahiran 
Setelah pernikahan, ya dipastikan ada sebuah proses kelahiran. Dan di tahun 2019 penulis menyakini bahwa akan terjadi kelahiran.

Dan masih banyak lagi peristiwa yang pasti akan terjadi di tahun 2019 nanti selain disebutkan di atas. Jika ada yang ingin menambahkan, silahkan saja ditambahkan sesuai dengan kepastian masing-masing.

Harapannya, semoga di tahun 2019 menjadi tahun yang penuh sukacita dan kebahagiaan bagi seluruh umat manusia. Selamat merayakan Tahun Baru 2019. (Marcopolo)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar