Di tempat ini, Pria Dapat Disewa Untuk Jadi Pacar

Sitanggang Pos

Saat ini, bukan hanya teknologi yang semakin canggih. Cara berbisnis pun mulai dilakukan dengan berbagai cara agar bisnis mereka berjalan dengan lancar. Seperti yang ada pada pusat perbelanjaan di China. Beberapa dari mereka membuat strategi dengan cara menarik minat pembeli kaum hawa.

Strategi itu dilakukan dengan menawarkan "pacar belanja" bagi wanita yang masih jomblo untuk menemani dalam hal berbelanja di Mal. Para pria yang jadi "pacar belanja" disewa dengan harga Rp. 4.400 per jam.     

Berjalan menyusuri mal di Kota China seperti Hebei atau Foshan, kita akan melihat anak-anak muda dengan tampilan necis di dalam bingkai raksasa seperti boneka.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Kamis (4/10), strategi promosi yang dimulai 8 Maret pada Hari Perempuan Internasional ini tampaknya telah menjadi strategi jangka panjang untuk menarik pembeli perempuan.

Pacar belanja bukan saja menemani wanita penyewanya berbelanja, mereka juga dapat menjadi pemberi saran, membantu membawa belanjaan, teman ngobrol, foto bersama serta menjadi teman makan di mal.

Tapi jangan berharap lebih, sebab mereka (para pacar belanja) karena dalam kontrak mereka melarang untuk kontak fisik. Beberapa orang pacar belanja merupakan mahasiswa yang bekerja paruh waktu sebagai model juga. (Mdk/s)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Komentar