Wabup Samosir dan Pimpinan OPD Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga kunjungi para keluarga korban di Hutanamora dan Rianiate 
Sitanggang Pos 

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga melayat ke kediaman keluarga para korban tenggelam di Danau Toba, (06/09). Wakil Bupati didampingi para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengunjungi masing-masing korban untuk menyampaikan ungkapan duka cita. 

Juang Sinaga menyampaikan duka yang mendalam dari Pemerintah Kabupaten Samosir beserta jajarannya atas kejadian tersebut. Dikatakannya, bahwa pemerintah turut beduka dalam kejadian ini. 

"Tak seorang pun yang mengharapkan adanya musibah, akan tetapi semua itu sudah merupakan rencana Tuhan dan tidak ada satu orang pun yang dapat menghalangi. Kita kehilangan generasi penerus, generasi muda yang kita harapkan menjadi orang berhasil akan tetapi Tuhan berkata lain, dan ini harus kita yakini sebagai cara Tuhan sehingga harus kita ikhlaskan," kata Juang memberi penghiburan.

Kepada seluruh keluarga korban, Wabup menghimbau agar tidak putus asa dan hilang kepercayaan. Masih panjang jalan yang harus dilalui dengan perjuangan. Tidak larut dalam kesedihan, tetap berdoa dan berpengharapan kepada Tuhan. 

Dalam kesempatan itu Wabup memberikan santunan kepada keluarga korban, dan demikian juga para pimpinan OPD. Hari ini ketiga korban telah dikembumikan di tempat tinggal masing-masing.

Seperti diketahui, bahwa ketiga korban tenggelam merupakan siswi dari SMP Satu Atap Negeri 4 Pangururan kelas 9. Kejadian terjadi pada hari rabu, 05/09 di Pintu Batu Desa Rianiate sekitar pukul 15.30 WIB. Korban atas nama Esra Lumban Batu dan Devi Marbun merupakan penduduk Desa Rianiate, sedangkan Sry Tetty Simbolon merupakan penduduk Desa Hutanamora. (Hmss)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment