Daun Pisang Haganya Sangat Mahal, Tapi di Tempat Ini

Ilustrasi daun pisang
Sitanggang Pos

Banyak yang mengira jika daun pisang harganya murah. Tapi ternyata daun pisang memiliki harga yang sangat mahal, namun tempatnya bukan di Indonesia, melainkan di luar negeri.

Dari sisi kegunaannya, daun pisang memiki banyak kegunaan. Bisa sebagai pembungkus makanan, bisa jadi piring atau alas makanan, dan banyak lagi manfaat lainnya.

Tahukah kamu, ternyata daun pisang memiliki harga yang sangat mahal di Negara Jepang. Menurut informasi yang dirangkum, harga daun pisang di tempat itu mencapai Rp 273.000.

Seperti dimuat dalam Situs Amazon, Ryuuka Shoji membandrol harga daun pisang beraneka ragam, tergantung jumlah atau banyaknya daun pisang yang dipesan.

Jika pembeli memesan dalam jumlah banyak, Ryuuka akan memberikan diskon. Misalnya dengan membeli tiga lembar daun pisang harganya adalah 3.700 yen atau sekitar Rp 444 ribu, sementara jika yang dibeli sebanyak 5 lembar daun pisang maka harganya 5.700 yen atau setara dengan Rp 684 ribu. (S-01)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment