Hari Ini 26 Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Samosir Dilantik

Para pejabat eselon yang dilantik di Aula Kantor Depag. Kabupaten Samosir, Jumat (25/08/2017)
Sitanggang Pos - Samosir

Hari ini Jumat (25/08/2017) sebanyak 26 Pejabat Eselon III dan IV dilantik Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga di Aula Kantor Depag Kabupaten Samosir. Dari 26 pejabat yang dilantik itu, 14 pejabat eselon III dan 12 pejabat esselon IV.

Turut hadir Plt. Sekda, pimpinan SKPD, Kabag Humas, tokoh agama, Ketua DWP Samosir. Mengawali sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat bagi pejabat yang baru dilantik. Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan, untuk itu sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Juang Sinaga dengan tegas mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas-tugas harus mampu menampilkan sosok pejabat yang profesional, bermoral dan proaktif sekaligus berfungsi sebagai pemersatu. 

"Tanggungjawab adalah kesanggupan dalam menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu, tetap sasaran dan tepat manfaat serta berani menanggung resiko atas putusan yang diambil atau tindakan yang dilakukan," kata Juang.

Lebih lanjut dirinya mengingatkan dengan tegas agar para pejabat lebih meningkatkan prestasi kerja dan mampu berinovasi dengan memanfaatkan waktu/jam kerja, memperhatikan norma, standar dan prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan dengan tetap mempedomani aturan yang berlaku, menganalisa pekerjaan dan menciptakan kesamaan visi/misi dan dinamika pola pikir, menjalin kebersamaan, saling mendukung dalam bekerja dan menumbuhkan jiwa korps untuk mencapai tujuan/sasaran yang diharapkan.

Berikut nama para Pejabat Eselon III yang dilantik sebagaimana dikutip dari akun facebook Humas Samosir:

* Drs. Resman Simbolon/ Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpada Satu Pintu, * Drs. Oskar Simbolon/ Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatsn Sipil, * Siswanto MT Sinambela, SH, SE/ Sekretaris Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, * Johansan Silalahi/ Sekretaris Dinas Komunikadi dan Informatika, * Sarimpol Simanihuruk, ST/ Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah, * Viktor Roijans, ST/ Kabid Pengelolaan Sumber Daya Air Dinas PU dan Penataan Ruang, * Hamonangan Tampubolon, S.Pd/ Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah, * Drs. Hotman Situmorang/ Kabid Seni Budaya, Museum dan Kepurbakalaan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, * Faber Nadeak, S.Pd/ Kabid Guru dan Tenaga Pendidikan Dinas Pendidikan, * Bernat Simbolon, S.Si/ Kabid Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika, * Sintong Sitanggang, SP/ Kabid Peternakan Dinas Pertanian, * Belman Sidabungke, SE/ Kabid Teknologi Pangan dan Gizi Dinas Ketahanan Pangan, * R. Melva M Siboro, SE/ Kabid Akuntansi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, * Roslan S Parhusip, SE/ Kabid Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Kemudian nama Pejabat Eselon IV yang dilantik diantaranya:

* Drs. Tunggul Sinaga/ Kasubbag Otonomi Daerah Bagian Pemerintahan Asisten Tata Praja dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, * Jengkel Blasius Saragi Turnip, S.Pd/ Kasubbag Umum, Keuangan dan Kepegawaian pada Sekretariat Satpol PP, * Marton Situmeang/ Kasubbag Umum, Keuangan dan Kepegawaian pada Dinas Sosial, * Hara Sigalingging, SKM/ Kasubbag Umum, Keuangan dan Kepegawaian Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak, Masyarakat dan Desa, * Goldfried H Harianja, SP/ Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, * Afrina Ferawati Sitohang, SKM/ Kepala Puskesmas Sitio-tio, * Rina Novita Panjaitan, S.Si/ Kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan pada Bidang Pelayanan dan Sumber kesehatan Dinas Kesehatan, * Toni Gultom, S.Kom/ Kasubbag Pengendalian pada Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, * Basarya E. R Naibaho, A.Md/ Kasubbag Penagihan Badan Pendapatan Daerah, * Drs. Darwan Purba/ Kepala Seksi Sejarah dan Cagar Budaya pada Bidang Seni Budaya Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, * Johannes Paulus Sijabat, SH/ Kepala Seksi Olahraga, Prestasi Bidang Olahraga Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, * Rustam Efendy Pasaribu, S.Pd, M.Si/ Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Dinas Pariwisata. (***)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment