Kokainnya Hilang, Pria Ini Justru Lapor Polisi, Ya Ditangkaplah

Sumber: Dok. Foto Polisi Okaloosa County Florida
Sitanggang Pos - Florida 

Karena merasa dirinya menjadi korban pencurian, seorang pria bernama David Blackmon (32) membuat laporan ke kantor kepolisian terdekat. Uniknya, barang yang hilang miliknya berupa kokain dan diduga dicuri di Okaloosa, Florida, Amerika Serikat.

Alih-alih mendapat respon dari pihak kepolisian, jutru pria tersebut ditangkap tanpa perlawanan dan dimasukkan kedalam sel karena merupakan pengguna serta bandar narkoba.


Dilansir dari laman Facebook Kepolisian Okaloosa County, Minggu (23/7/2017), selain kehilangan kokain, pria itu juga kehilangan sejumlah uang tunai.

Menurut pihak kepolisian setempat, Blackmon menelepon polisi dan memberi tahu petugas bahwa dirinya adalah seorang pedangan kokain. Lalu dia menceritakan bagaimana seseorang telah memasuki mobilnya saat diparkir di 400 Ed Street. 

Dalam pengakuannya, Blackmon menyebutkan dia telah kehilangan seperempat ons kokain dan uang sejumlah USD 50 yang diletakan di sekitar tuas transmisi. 

Namun meski ia mengaku kehilangan, Deputi Kepolisian setempat menyatakan ia masih melihat kokain ada di tempatnya sementara uang sudah raib. Dia juga menemukan pipa retak di antara pintu dan kursi pengemudi dan serpihan kristal di mobil Blackmon. (S-01/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment