Papan Bunga Untuk Ahok Juga Sampai Di Samosir

Papan Bunga untuk Ahok berada di depan Gereja HKBP Bolon Pangururan Samosir | foto: Nur
Sitanggang Pos - Samosir

Fenomena karangan bunga (Papan Bunga) kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ternyata menjalar juga hingga ke Pulau Samosir.

Pantauan media ini Selasa (02/05/2017), Tampak 4 karangan bunga berjejer di jalan Gereja, Simpang empat Pangururan Kabupaten Samosir.

Umumnya, ucapan yang tertulis dalam karangan bunga itu memberi semangat kepada Ahok pasca pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

"Bapak Ahok - Djarot tetap yang terbaik dalam sejarah Gubernur DKI dan tetap pemenang di hati kami," tertulis di salah satu papan bunga yang berasal dari PPTSB Cabang Samosir.

Menurut informasi yang dihimpun, karangan bunga itu sudah dibuat sejak Minggu (30/04/2017). "Mulai hari minggu papan bunga sudah ada di situ," kata Simbolon pedagang sekitar lokasi kepada sitanggang.net, Selasa (02/05/2017).

Adanya papan bunga itu akhirnya menarik perhatian para pengunjung yang datang ke Samosir termasuk para pengendara yang lalu lalang di jalan depan Gereja HKBP Bolon Pangururan.

Oleh: Nurida Prianti
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment