Smartfren diduga Bohongi Pelanggan Dari Samosir

Screenshoot SMS pihak Smartfren
Sitanggang Pos - Samosir

Siapa yang tidak kenal dengan smartfren. Salah satu operator yang paling banyak diminati, khususnya bagi para pengguna internet.

Smartfren memiliki banyak pilihan dalam hal internetan, bahkan sampai internetan tak terbatas atau unlimited juga tersedia di operator dengan motto "anti lelet" itu.

Namun, seorang pelanggan hari ini merasa dibohongi oleh pihak smartfren, pasalnya SMS resmi dari smartfren ternyata tidak sesuai dengan isinya. 

"Tidak biasanya smartfren berbohong, tapi kali ini, saya merasa dibohongi. Ada sms dari smartfren menyebutkan jika isi pulsa minimal 10 ribu, maka akan mendapat bonus data sebesar 1,5 GB, tapi faktanya sampai sekarang bonusnya tidak masuk-masuk," kata Polo seorang warga samosir, Sabtu (04/03/2017).

Pria yang gemar internetan itu mengaku merasa aneh, karena sebelumnya, setiap sms yang masuk ke nomornya dari pihak smartfren pasti akan benar-benar terlaksana.

"Terus terang saja, saya sudah hampir 4 tahun menggunakan smartfren, dan tidak pernah dikecewakan. Tapi untuk kali ini, saya benar-benar kecewa. Saya semangat isi pulsa bahkan sampai 15ribu hari ini, tapi data yang disebutkan tidak masuk-masuk," kesalnya.

Sementara pihak smartfren saat dikonfirmasi melalui facebook resminya meminta jenis perangkat dan juga bukti sms dari pihaknya agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Bisa diinformasikan tipe perangkat dan silakan kirim screenshoot sms promo yang muncul untuk dpt kami bantu cek. Terima kasih. ZH," tulis smartfren, Sabtu, (04/03/2017).

Pihaknya menyampaikan akan berusaha mengatasi kendala yang dialami pelanggan tersebut. "Terkait kendalanya kami bantu lakukan pengecekan lebih lanjut yah mas bisa di informasikan nomor alt lain yang bisa di hubungi. Terima kasih ME," jawab pihak smartfren. (Red)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment