Annisa Aryani Yang Hilang Belum Ditemukan, Intel Dikerahkan

Annisa Aryani, Guru Bahasa Inggris yang hilang sejak 6 januari 2017 lalu | foto: Ist
Sitanggang - Jakarta 

Keberadaan Annisa Aryani (25) seorang guru bahasa inggris di Lampung Timur hingga saat ini belum juga diketahui. Polisi yang terus melakukan pencarian akhirnya menerjunkan tim intelijen.

"Dirreskrimum dan Dirintelkam serta Kapolres cari info dan ungkap keberadaan Annisa ini," tutur Kapolda Lampung Irjen Sudjarno, Minggu (15/1/2017).

Sementara, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyanningsih mengaku sejauh ini belum ada informasi tentang keberadaan Annisa. Pihaknya masih menunggu kabar dari tim di lapangan.

"Kita tunggu saja, Insya Allah Ditkrimum Polda Lampung cepat menemukan keberadaan Annisa," ucapnya.

Seperti dikabarkan, Annisa diketahui hilang tanpa kabar sejak Jumat (6/1) lalu. Keluarga telah melaporkan kasus ini ke Polsek Purbolinggo, Lampung Timur, Rabu (11/1). Pihak Polda mengaku belum mendapat laporan terkait perkembangan pencarian Annisa.

Sebelum menghilang guru bahasa Inggris itu ternyata mengundurkan diri dari tempatnya mengajar, yakni di Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Terpadu Baitul Muslim di Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur. Selama ini, Annisa tinggal di asrama yang disediakan di sekolah. Terakhir Anisa berpamitan kepada keluarga pada Kamis (5/1) lalu.

Annisa mengaku pamitan kepada keluarga hendak mengikuti pelatihan di Kota Bandar Lampung. Namun dia tidak menjelaskan pelatihan apa yang diikutinya. Sampai malam hari, ibunya menunggu kabar dari putrinya tersebut namun tak kunjung datang. (S-1/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment