Video: Bocah ini membaca atau bernyanyi?

Sitanggang.net - Samosir

Keluguan dan kepolosan seorang anak kecil akan terlihat ketika dirinya berada dalam kesendirian tanpa ada yang menghiraukannya. Seorang anak kecil akan mengisi kekosongannya dengan berbagai kesibukan. Salah satunya dengan bernyanyi.

Inilah yang dilakukan putri kecil bernama Naomi Sitanggang ini. Bocah berumur 4 tahun 4 bulan ini membaca tulisan yang ada di botol madu. Namun dia membaca sepertu sedang bernyanyi.

Kebetulan kondisinya saat itu sedang rileks dan tidak diganggu oleh siapapun. Kedua orangtuanya "seolah" tidak mau mengganggu kesibukan putrinya. Meski tidak diganggu, bapanya menyempatkan diri untuk mengabadikan momen itu dengan merekam video putrinya.

Sambil bernyanyi, ibunya berpura-pura sibuk dengan ayahnya, tapi tetap memperhatikan sikap putrinya yang lugu dan agak nakal itu.

Ya, Naomi memang beda, dia perempuan tapi dia juga memiliki karakter yang cenderung seperti tomboy. Semua teman sepermainanya tidak boleh "macam-macam" kepadanya. Tidak peduli, laki-laki atau perempuan. Semua diribaknya andai mencoba menantang.

Karena sikapnya itu, Naomi jadi sering diledekin oleh keluarga ataupun tetangganya. Untuk melihat videonya silahkan lihat di bawah ini.

Oleh: Roy Naibaho


loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment