Kalah di 5 Survey, Jawaban Ahok Menabjubkan

Sitanggang - Jakarta

Meski hanya satu survey yang menyebutkan Ahok unggul dari enam survey yang dilakukan lembaga survey untuk pilkada DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sama sekali tidak risau.

Bahkan menanggapi itu, Ahok memberikan jawaban yang menabjubkan. "Kekuasaan milik Tuhan kan," kata Ahok santai dilansir dari detikcom, Sabtu (24/12/2016).

Dari enam survey, lima survey menyebutkan Agus Yudhoyono memiliki nilai tertinggi. Ke lima lembaga survey itu, Charta Politika, Median, dua rilis survei LSI pimpinan Denny JA, dan terakhir ada survei dari Litbang Kompas.

Sementara survey yang menempatkan Ahok di posisi tertinggi adalah Lembaga Survey Indonesia (LSI) pimpinan Kusridho Ambardi.

Menurut Ahok, kekuasaan tertinggi berada di Tangan Tuhan. Itu artinya dirinya tak risau akan hasil akhir pada Pilkada DKI Jakarta 2017 yang digelar 15 Februari 2017 nanti. 

Mengenai cara survey sendiri, Ahok tidak terlalu paham bagaimana hasilnya seperti itu. "Aku tidak ngerti juga," katanya.

Meski demikian, Ahok dan timnya bertekad melompati elektablitas rivalnya. "Kita enggak mau nyalip, maunya lompat saja," kata Ahok santai saat blusukan di Cilandak, Jakarta beberapa waktu lalu. (S-02/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment