Hari Ini Punguan Raja Sitanggang Kota Medan Rayakan Natal

Sitanggang.net - Medan

Untuk memeriahkan dan memperingati hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat Manusia, berbagai komunitas mulai melaksanakan perayaan Natal, termasuk Punguan Raja Sitanggang.

Punguan Raja Sitanggang Dohot Boruna (Purasitabor) akan menggelar perayaan Natal hari ini, Minggu (18/12/2016) di Jalan Keruntung/Jalan Rela Medan tepatnya di Wisma Mahina Center Medan. Ibadah akan dimeriahkan berbagai hiburan serta lucky draw.

Perayaan Natal itu mengambil Thema, "Gohihamuma halalas ni rohangkon sada ma parrohahon hamu, sada ma haholonganmuna saroha sapingkiran ma hamu" (Filipi 2 ayat 2) dan subthema "Melalui perayaan Natal keluarga Purasitabor Kota Medan dan sekitarnya di dalam damai dan saling menolong dan sama-sama dalam keselamatan Tuhan. Ibadah akan dipimpin pengkotbah Pdt Dr Pintor Sitanggang MTh.

Selain merayakan Natal, Purasitabor Kota Medan periode tahun 2017-2020 akan dilantik dengan diketuai St Mangasi Sitanggang SE.

Susunan kepengurusan Panitia Natal Punguan Raja Sitanggang Kota Medan diketuai Jahotman Sitanggang SH dengan Sekretaris Ir Alfian Sitangang dan Wakil Ketua I Fransiskus Star Sitanggang SE. Sementara, Ketua Purasitabor Kota Medan sebelumnya dijabat oleh Jansen Ricardo Sitanggang SH.

Oleh: Jeri Sitanggang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment