Wah, Gadis 18 Tahun Jatuh Cinta Kepada Seorang Kakek

Sitanggang.net - Samosir

Cinta memang penuh kejutan, cinta juga dinggap "buta", karena jika sudah terkena cinta, maka segala sesuatunya akan dianggap layak dan sesuai meski terkadang banyak orang menganggap hal itu tidak masuk akal.

Seperti dilansir The Sun, seorang perempuan muda berusia 18 tahun bernama Lisa Miller ternyata dengan berani dihadapan publik mengungkapkan cintanya kepada seorang pria yang sudah memiliki cucu.

Setelah lulus dari sekolahnya, Lisa justru enggan meninggalkan sekolahnya, bukan karena merasa rindu atau terkenang kepada sekolahnya, tapi karena tidak dapat melupakan sosok kakek bernama Jim Kerr yang dicintainya. Jim Kerr, pria berumur 60 tahun itu berprofesi sebagai penjaga sekolah. 

Lisa sebenarnya tidak mengetahui jika Jim bekerja sebagai penjaga sekolah, karena Lisa jatuh cinta kepada pria tua itu sebelum Lisa lulus dari sekolah. Bahkan mereka (Lisa dan Jim) telah berpacaran selama 3 tahun lamanya.

Dikutip dari The Sun, Lisa mengakui bahwa kencan pertama mereka terjadi pada bulan April, ketika itu mereka berdua pergi ke McDonald's di The Phoenix Retail.

"Saya menerimanya karena itu sudah sebuah peraturan," tutur Jim, bapak beranak tiga ini.

Sementara itu, Lisa dengan kesungguhannya ternyata membuat hubungan mereka lebih serius. Lisa bahkan melamar Jim pada acara yang disiarkan langsung pada radio setempat. Dan Jim pun menjawab, "Ya".

Menurut informasi yang berkembang, mereka berdua sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat dan mencari tempat tinggal.

Meski demikian, Kondisi Jim Kakek yang memiliki anak lebih tua dari Lisa itu mendapat perlawanan dari keluarganya. Sang istri tentu keberatan dengan sikap Jim yang menerima cinta gadis muda tersebut.

Jim, mengetahui itu dan berusaha meminta maaf kepada istri yang telah dinikahinya selama 36 tahun juga kepada ketiga putrinya.

Berbanding terbalik dengan itu, justru pihak keluarga Lisa merestui hubungan kedua insan yang jauh memiliki selisih umur itu.

"Untung saja, keluargaku mendukung setiap keputusanku, mereka tahu apa yang jadi pilihanku," kata Lisa. Karena Ibu Lisa merestui dan mengizinkan Lisa dijemput kemudian diantar oleh Jim ketika pertama kali mereka pergi.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment