Miss V sakit ketika bercinta, ini Penyebabnya

Sitanggang.net - Samosir

Kegiatan paling menyenangkan itu sebenarnya bercinta dengan pasangan anda, namun kadangkala ketika bercinta Miss V (Vagina) akan terasa sakit. Kadang sakit yang dirasakan juga sangat mengganggu sehingga membuat wanita malas untuk bercinta lagi.
Ilustrasi | net
Banyak hal yang menjadi penyebab dari persolan yang disebutkan di atas, mulai dari cara bercinta, kondisi kesehatan sampai kondisi psikologi wanita.

Berikut penyebab yang membuat vagina menjadi sakit sebagaimana dirungkum sitanggang.net:

1. Pemanasan Yang Minim

Pemanasan atau bahasa kerennya Foreplay salah satu faktor utama mengawali percintaan. Sama halnya dengan olahraga, tanpa pemanasan maka yang dihasilkan tidak akan maksimal bahkan bisa jadi kesakitan pada tubuh yang didapat. Demikian pula wanita, ketika Foreplay tidak pas waktunya, vagina menjadi tidak "terlumasi" dengan baik.
Hal ini kerap terjadi, umumnya pria sering kali tidak sabar melakukan "pendaratan" meski "landasan" belum di fasilitasi secara matang.

2. Miss V Mengalami Kekeringan
Ketika seorang wanita mengalami dehidrasi, kemungkinan disebabkan oleh infeksi sehingga Miss V juga akan mengalami kekeringan. Hal ini tentu akan menyebabkan rasa sakit ketika terjadi penetrasi.

3. Akibat penyakit kelamin
Jika pasangan anda memiliki penyakit kelamin seperti gonorrhoea, hepatitis, kutil kelamin, dan lainnya, maka dipastikan saat bercinta Miss V akan mengalami rasa sakit.

4. Adanya kerusakan jaringan luar rahim
Kerusakan jaringan lapisan luar pada rahim akan menyebabkan rasa sakit pada Miss V, bahkan rasa sakit tersebut akan sangat menyiksa. Untuk itu, jika anda memiliki lapisan rahim yang tumbuh di luar organ jangan mencoba untuk bercinta.

5. Stress
Ketika seorang wanita mengalami stress, tentu rileksasi saat bercinta tidak ada. Ini juga membuat Miss V akan mengalami rasa sakit disaat bercinta.
 
Demikian sedikit ulasan tentang penyebab rasa sakit pada Miss V saat bercinta.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment