Wabup Tobasa Tinjau Posko Jalinsum Di Porsea

Sitanggang.net - Tobasa

Menjelang Hari Lebaran, Wakil Bupati Toba Samosir (Tobasa) Ir. Hulman Sitorus melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi posko pelayanan Mudik Lebaran 1437 H di beberapa Kecamatan di Kabupaten Toba Samosir, Senin (4/7). 

Turut ikut dalam kegiatan itu, Kapolres AKBP Jidin Siagian, Kasat Pol PP Elisber Tambunan, Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Ir. Pargaulan Sianipar, Kabag. Humas Setdakab Alber Sidabutar, Kabid. Lalin Marudut Sianipar dan juga Kabid Kominfo Sesmon TB. Butarbutar.


Wabup Tobasa menghimbau kepada warga agar tetap memanfaatkan posko yang ada dan juga berhati-hati dalam berkendaraan. "Dihimbau agar warga masyarakat berhati-hati dalam berkendara," kata Hulman. 

Selain itu, dia juga meminta agar para petugas memberikan pelayanan yang prima agar tercipta kondisi yang aman, kondusif, tertib dan lancar pada saat perayaan idul fitri berlangsung hingga selesai. Sehingga arus mudik di wilayah Toba Samosir dan menuju Pulau Samosir bagi transportasi danau dapat berjalan lancar, aman dan tertib, tegas Hulman secara khusus arus lintas di jalur lintas sumatera. 

Dirinya berharap dengan adanya posko akan bermanfaat bagi para pemudik, dan tidak segan atau sungkan memanfaatkan fasilitas yang ada di posko. juga dapat dimanfaatkan pemudik. Dimana kepada pemudik sedapat mungkin agar tidak segan-segan untuk memanfaatkan jasa dan fasilitas yang disediakan di posko lebaran. 

Selanjutnya, Wabup Tobasa bersama rombongan mengunjungi pelabuhan Ferry di Kecamatan Ajibata dan berharap agar pengusaha Kapal Fery terap memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan tetap menjaga kebersihan. 

Karena menurutnya, Danau Toba sudah menjadi salah satu 10 wilayah tujuan destinasi wisata nasional bahkan dunia. Sehingga harus dilakukan perubahan dan membuka pradigma baru demi terwujudnya program Presiden Jokowi saat ini.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment