Video: Tragedi Penembakan Brutal di Pusat Perbelanjaan Jerman

Sitanggang.net - Munich

Penembakan brutal yang terjadi di pusat perbelanjaan Olympia Jerman sedikitnya menewaskan 9 orang dan belum diketahui pasti berapa yang terluka akibat insiden itu. Pelaku diduga warga Jerman yang sedang mengalami depresi karena seusai melakukan aksinya pelaku kemudian bunuh diri.

Penelusuran Sitanggang, kejadian tersebut terekam dengan video amatiran dan telah banyak beredar di twitter. Dalam video tampak seorang pria dengan membabi buta melepaskan tembakan ke arah warga yang berada di luar pusat perbelanjaan.

Tak ayal, puluhan orang disekitar lokasi berhamburan lari untuk menyelamatkan diri, sementara jalanan semakin sempat mencekam.

Seorang karyawan pusat perbelanjaan mengatakan, dirinya mendengar begitu banyak tembakan, sehingga tidak dapat memastikan banyaknya tembakan yang terjadi. “Banyak tembakan, saya tidak bisa mengatakan berapa banyak tapi sudah banyak,” katanya

Sementara, Kepolisian setempat mengatakan bahwa pelaku masih berumur 18 tahuh merupakan warga Jerman berasal dari kota Munich. “Pelaku seorang remaja berusia 18 tahun dan juga warga Jerman,” kata Hubertur Andrae saat konferensi pers.

Silahkan lihat videonya..
Video sedikit di sensor..

loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment