Terkena Virus, Tubuh Atlet Dunia ini menyusut 20 Kilo

Kondisi Marion Bartoli saat ini
Sitanggang.net - London

Kondisi Mantan juara Wimbledon, Marion Bartoli saat ini sangat memprihatinkan. Hal itu terungkap ketika dia muncul dihadapan publik saat acara talkshow di Inggris. Kondisi tubuh Marion kini terlihat sangat kurus, bahkan dia mengaku telah mengalami penurunan berat badan sebesar 20 Kg. 

Banyak yang menduga bahwa petenis asal prancis yang pernah mengalahkan Sabine Lisicki itu sedang diet untuk menurunkan berat tubuhnya. Namun hal itu dibantah Marion. "Berat badan saya hilang hingga 20Kg, tubuh saya juga hanya menerima makanan berupa sayuran," ucapnya dikutip dari Dailymail. 

Marion Bartoli mengaku dirinya terkena virus misterius saat berkeliling di India pada awal tahun 2016, dan akan menjalani pemeriksaan kesehatan secara intensif awal pekan depan. Hal yang membuat dirinya sangat kawatir adalah ketika harus menggunakan handphone dia terpaksa memakai sarung tangan untuk membantunya menekan tombol.
Kondisi Tubuh Bartoli sebelum terjangkit
Virus | foto: dailymail

"Saya bahkan tidak bisa memnecet tombol ponsel tanpa sarung tangan dan jantung saya selalu berdebar-debar. Hidup saya seperti menjadi mimpi buruk," katanya. 

Sementara juara dunia Serena Williams menyatakan dukungannya kepada Bartoli untuk segera mengalahkan penyakit yang dideritanya. "Dia (Bartoli) merupakan petenis hebat, banyak lawan dikalahkan, jadi saya percaya dia juga akan mengalahkan penyakitnya," kata Serena.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment