Bukan hanya Senjata, Pakaian Dalam Wanita Juga Ditemukan di Markas Kelompok Ini

Santoso | net
Sitanggang.net - Jakarta

Operasi Tinombala yang dilakukan tim gabungan prajurit TNI ternyata mampu menemukan lokasi persembunyian kelompok Santoso alias atau Wardah di wilayah hutan poso, Sulawesi Tengah, Senin 18 Juli 2016.

Upaya operasi yang dilakukan mampu menewaskan Santoso dan pengikutnya, bahkan lokasi persembunyian Santoso dan pengikutnya ditemukan. Uniknya, selain senjata, di tempat santoso juga ditemukan pakaian dalam wanita.

Kombes Martinus Sitompul, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri menyebutkan, senjata yang ditemukan di lokasi antara lain, sepucuk senjata laras panjang jenis M 16, tiga magazen, 72 butir amunisi kaliber 5,56 milimeter. Sebuah buah minyak singer, 11 butir peluru jenis Ciss.

"Ada juga dua buah detonator pabrik, dua gulung kabel warna hitam merah, tiga buah per (pegas), satu buah wor, dan juga sebuah besi kecil," katanya

Selain yang disebutkan di atas, pihak kepolisian juga menemukan barang bukti beberapa jenis obat-obatan seperti, paracetamol, ampecilin, asam mefenamat, bodrex, arkavid, suldok, antasida, samobion, dan bioplasenton. "Selain itu, ada enam buah botol yang terdiri atas botol yudium dan plasida," lanjutnya.

Diduga benda-benda tersebut merupakan milik Santoso, Istri serta para pengikutnya selama berada dalam hutan tempat persembunyian mereka.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment