Seluruh Siswa Di Dua SMP Negeri Di Samosir ini Dinyatakan Lulus

Ilustrasi | net
Sitanggang.net - Samosir

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pangururan Kabupaten Samosir dinyatakan lulus 100% pada pengumuman kelulusan yang dilaksanakan Sabtu (11/6) lalu.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pangururan Teksin Oberia Simbolon S.Pd melalui via seluler Senin (13/6) kepada Wartawan. Dilanjutkannya, dari jumlah siswa 280 yang mengikuti Ujian Nasional (UN) serta Ujian Sekolah, dengan kriteria 132 siswa laki-laki dan 148 siswa perempuan semuanya lulus dengan hasil yang cukup memuaskan.

"Dan berharap seluruh siswa yang lulus tersebut menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa. Dan semoga mereka berhasil masuk di SMA favorit yang diinginkannya," kata Teksin.

Selain Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pangururan, SMP Negeri Simanindo juga dinyatakan lulus 100%. 

Diterangkan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Simanindo Pinus Sihaloho S.Pd, jumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu sebanyak 212 orang yang terdiri dari 106 siswa laki-laki dan 106 siswa perempuan. "Dan mereka semua lulus ujian," ucap Sihaloho
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment