Diterkam Buaya, Tubuh Balita Masih Utuh

Sitanggang.net

Orlando - Sebuah keluarga harus kehilangan seorang balita berumur 2 ketika seekor buaya menyambar anak itu di resor Disney World, Orlando, Amerika Serikat (AS). Balita itu kemudian ditemukan secara utuh pada Kamis waktu setempat.

Menurut informasi, Balita yang bernama Lane Graves disambar buaya berukuran 2,1 meter saat berlibur bersama kedua orang tuanya Matt dan Melissa Graves, serta kakaknya yang berusia empat tahun. Lane dinyatakan hilang sejak Rabu dan kini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Pejabat keamanan setempat, Sheriff Orange County, Jerry Demings, kepada wartawan mengatakan bahwa penemuan tubuh balita itu telah diberitahukan kepada pihak keluarga. 
  
”Itu adalah pesan yang sulit untuk disampaikan kepada mereka, untuk membiarkan mereka tahu bahwa pada saat ini, anak mereka sudah meninggal," kata Demings, seperti dikutip NBC News, Kamis (16/6/2016).

Pihak keluarga balita kata Demings mungkin hancur perasaannya. Tapi, kabar ini dianggapnya “melegakan” sebab tubuh korban ditemukan sehingga bisa dimakamkan.

Demings menerangkan, sejak hilang, tim pencari yang berjumlah 50 orang dikerahkan dan dikatakannya, ada 6 buaya muncul di lokadi kejadian, namun hanya seekor buaya yang menerkan balita itu. 

Nick Wiley, Direktur Eksekutif Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengatakan, semua buaya yang ada itu harus di eutanasia untuk dianalisa. “Salah satu buaya yang ditangkap merupakan kesempatan untuk melakukan eutanasia dan tentunya kami sangat hancur atas kejadian ini," kata Wiley. (St/Sd)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment