Bupati Samosir: Setiap Laporan Dan Pengaduan Wartawan Pasti Akan Ditindaklanjuti

Sitanggang.net - Samosir

Dengan tegas dihadapan LSM dan puluhan wartawan, baik media cetak, elektronik dan juga online yang melaksanakan tugas peliputan di Kabupaten Samosir, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dengan tegas mengatakan, "Setiap laporan dan pengaduan wartawan, baik via sms maupun telepon akan ditindaklanjuti."

Hal itu disampaikan Bupati pada kesempatan temu Pers dalam rangka menyikapi 100 hari masa kerja Bupati Samosir yang digelar, Kamis (23/06/2016) dirumah dinas Bupati, Pasanggrahan Jln. Danau Toba Pangururan.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Samosir, berharap kepada semua wartawan sebagai pilar keempat dalam pembangunan Bangsa dan Negara, dapat menjalin kebersamaan serta menciptakan satu persepsi yang sama, demi terwujudnya masyarakat Samosir yang makmur dan sejahtera.

"Kebersamaan kita mesti dibangun, dan mari menciptakan persepsi yang sama bertindak dalam segala hal yang berhubungan dengan birokrasi, perencanaan dan pembangunan. Dengan demikian, semoga pembangunan di Kabupaten Samosir lebih baik kedepan, untuk mewujudkan cita bersama, menuju masyarakat makmur dan sejahtera," kata Rapidin Simbolon.

Namun kata dia, sebagai manusia pasti punya keterbatasan, baik dari sisi waktu dan tenaga. Untuk itu diharapkan bantuan dari semua pihak, secara khusus LSM dan wartawan sebagai mitra pemerintahan, agar tetap membangun koordinasi yang baik.

"Sebagai Bupati, saya akan bertindak tegas dan berani mengambil keputusan. Karena prinsip kita, membangun dengan tulus demi kepentingan masyarakat Samosir," ucap Rapidin.

Lebih lanjut disampaikan, kepada seluruh SKPD agar melakukan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelayan di masyarakat dengan tulus. Bupati juga berpesan dan berharap, kepada semua rekanan atau kontraktor, agar tetap profesional. Tidak hanya memikirkan keuntungan semata, tetapi lebih kepada kualitas kerja.

Temu pers yang berlangsung juga dihadiri Wakil Bupati Ir. Juang Sinaga, Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata, Plt. Setdakab Samosir Tombor Simbolon, Asisten pemerintahan Mangihut Sinaga, Para camat, pimpinan SKPD, LSM dan wartawan. (Tim)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Marcopolo Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment