Video Ciuman Al Ghazali beredar, ini kata Ahmad Dhani

Sitanggang.net

Ahmad Dhani menjawab santai seputar beredarnya Video ciuman Al Ghazali dengan Alyssa Daguise kekasihnya di dunia maya. Menurut Ahmad Dhani, menyebarnya video tersebut justru membuktikan bahwa Al Ghazali adalah merupakan anak kandungnya.

“Biasa saja, dulu bapaknya lebih parah. Artinya itu anak saya, anak Ahmad Dhani beneran bukan anak Ahmad Dhani palsu," katanya Selasa (26/4/2016) malam.

Tentang pacaran, Dhani tidak melarang anak-anaknya untuk berpacaran jika semuanya masih dalam batas kewajaran. “Nggak melarang, yang penting jangan punya anak dulu," kata Dhani.

Tentang sosok kekasih Al, Dhani juga sudah mengenalnya, sebab Al dan Ahmad Dhani sangat dekat termasuk persoalan pacar anaknya.

Sementara Al Ghazali mengatakan bahwa sebelumnya dirinya juga sudah mendapat pesan dari ibunya Maia bahwa video ciumannya dengan sang kekasih telah menyebar di internet dan memintanya untuk tetap berhati-hati. “Bunda bilang hati-hati di public” ucap Al.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment