Pemkab Taput Gelar Paskah Raya

Foto | taputkab.go.id
Sitanggang.net

Taput - Pemerintah Kabupaten Samosir bersama Yayasan Pomparan Guru Mangaloksa (YPGM) menggelar Paskah Raya Selasa (29/03/2016) di lapangan serba guna Tarutung. 

Perayaan Paskah Raya kali ini mengambil thema "Kristus Bangkit: Berilah Dirimu Diperdamaikan (2 Kor 5:20b) dan Sub Thema "Melalui Perayaan Paskah, Marilah Kita Meningkatkan Semangat Gotong Royong Antara Pemerintah, Gereja, Umat Beragama, dan seluruh Elemen Masyarakat Menciptakan Perdamaian Menuju Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan dan Lumbung SDM berkulitas Serta Daerah Wisata. 

Dalam perayaan Paskah tersebut dilakukan kegiatan Napak Tilas dari Monumen Martir Henry Lyman dan Samuel Munson di Lobu Pining Desa Dolok Nauli Kecamatan Adiankoting yang dibagi dalam 10 etafe. Hal itu dilakukan untuk mengenang misionaris Gereja Baptis Amerika Rev. Henry Lyman dan Rev. Samuel Munson yang meregang nyawa di Lobu Pining. 

Turut hadir dalam perayaan paskah itu, Sekda Drs. Edward Tampubolon, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD, para Camat se-Taput, Ketua dan Anggota TP PKK Taput, dari unsur denominasi Gereja gereja, BKAG Taput, unsur YPGM serta Forkompimda Taput.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment