Keren, SPSI Samosir Sampaikan Bantuan APD ke RSUD Hadrianus Sinaga

Foto bersama

SITANGGANG.Net

Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Samosir (F SPTI-K SPSI) Samosir melalui Pimpinan Unit Kerja (PUK) Kecamatan Pangururan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri kepada pihak Rumah Sakit Umum Hadrianus Sinaga, Jumat (12/06).

Melansir Kabar Center, Ketua PUK Pangururan, Rikki Nainggolan mengatakan, alat pelindung diri (APD) tersebut merupakan bantuan dari perantau asal Samosir.

"Kita sampaikan kepada pihak rumah sakit dengan harapan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk bersama dalam menghadapi persoalan pandemi Covid-19 ini," kata Rikki.

Pantauan wartawan di lokasi, Alat Pelindung Diri (APD) tersebut diterima langsung Direktur RSUD Hadrianus Sinaga, dr Priska Situmorang didampingi Kepala Tata Usaha Hara Sigalingging.

Dalam kesempatan itu, dr Priska Situmorang mengucapkan terimakasih kepada SPSI PUK Pangururan yang telah menyampaikan APD tersebut.

"Kami dari RSUD Hadrianus Sinaga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk seluruh tim SPSI Kecamatan Pangururan. Kami berharap ini bantuan bisa kami gunakan untuk pelayanan," kata dr. Priska Situmorang.

Mudah-mudahan dengan bantuan ini lanjut Priska tim medis bisa bertambah semangat karena situasi pandemi saat ini.

"Karena ini adalah tanggung jawab kita bersama dan sekali kami ucapkan terimakasih kepada SPSI dan para perantau asal samosir yang telah memberikan bantuan," pungkas dr. Priska. (KC)
Lebih baru Lebih lama