Tak Hanya Tukar Uang, Situs Ini Juga Memberi Uang

Sitanggang Pos - Samosir

Sebuah perusahaan akan membuat situs atau website dengan tujuan memberikan kemudahan bagi kliennya dalam melakukan transaksi. Banyak perusahaan menggunakan jasa melalui situs atau jaringan online tanpa harus harus ke tempat perusahaan, seperti bank, penjuala (toko) dan lain-lain.

Namun ada sebuah situs dibalik fungsi utamanya sebagai situs penukar uang online juga memberikan peluang bagi penggunanya mendapatkan uang atau penghasilan.

Situs tersebut bernama BestChange.com, yaitu situs penukar uang secara online di seluruh dunia. Artinya di situs ini semua mata uang dapat dijangkau dan ditukarkan. 

Dikutip dari lamannya, situs tersebut diciptakan agar pengguna selalu update tentang apa yang terjadi di pasar pertukaran mata uang, dimana penukar akan membantu klien menukar unit moneter satu mata uang dengan mata uang lain dengan kerugian minimal. 

Selain itu, situs tersebut ternyata memberikan peluang bagi kita agar mendapat penghasilan sampingan. Caranya sangat mudah, anda hanya masuk ke situsnya di sini, kemudian klik Affiliate program dan masuk ke register yang terletak di alinea pertama lalu silahkan register di halaman paling bawah setelah klik register.

Setelah anda register, maka anda akan mendapat link affiliate program yang dapat anda share di media sosial seperti WA, Facebook, Twitter dan Blog. Setiap orang yang ikut program tersebut melalui link tadi, maka anda akan diberi bonus sebesar $ 0,04. Coba bayangkan jika yang ikut dan klik affliate tersebut mencapai 1000 maka anda akan mendapat $ 10 per harinya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik. Jika anda tertarik, silahkan kunjungi atau masuk ke situsnya di sini.

Oleh: Marco Tampan
Lebih baru Lebih lama