Wah, Aplikasi Ini Memberikan Pulsa Gratis

Awal Pemasangan Aplikasi Mendapatkan Rp. 1000
Sitanggang Pos - Samosir

Saat ini banyak cara digunakan untuk mendapatkan penghasilan sampingan, termasuk mendapatkan uang via online atau internet. 

Beberapa cara sebelumnya yang sering digunakan adalah dengan membuat blog kemudian memasang iklan di dalamnya. Namun cara itu hanya dapat digunakan bagi orang-orang yang mampu membuat blog serta mampu menampilkan tulisan-tulisan menarik yang akan diposting di dalamnya.

Lalu bagaimana dengan kita yang tidak memiliki kemampuan membuat blog atau tidak hobby menulis?

Jangan khawatir, ada cara lain dan cara yang sangat simple untuk mendapatkan uang. Yaitu dengan mengandalkan beberapa aplikasi penghasil uang atau bisa juga penghasil pulsa.

Dalam postingan ini, penulis akan merekomendasikan kepada pembaca yang suka memburu dollar atau rupiah sebuah aplikasi nyata dan terbukti penghasil pulsa.

Nama aplikasinya Money Locker. Aplikasi ini simple digunakan. Awal anda mengunduh dan memasang aplikasi ini, anda akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 1000,-. Lalu untuk menambah saldo anda boleh mengunduh banyak aplikasi di dalamnya.

Setiap pengunduhan aplikasi yang kita lakukan di dalamnya akan mendapat hasil uang sebesar minimal Rp. 200,-. Coba kalau kita unduh 100 aplikasi?? Pasti banyak bukan?

Selain itu, pengguna aplikasi ini juga diberikan kesempatan untuk mengundang yang lain memasangbapkikasi dan diberikan harga sebanyak Rp. 2000.

Jika anda penasaran dan ingin mencoba silahkan unduh dan klik tautan ini Money Locker.

Oleh: Roy Nbh.
Lebih baru Lebih lama