Jatuh Dari Sepeda Motor, Pelajar SMP Meninggal Dunia

Petugas saat melakukan olah TKP
Sitanggang Pos - Taput

Seorang pelajar SMP meninggal dunia akibat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dengan kencang di Jalan Butar, Desa Banualuhu, Kecamatan Pagaran, Tapanuli Utara (Taput), Senin (20/03/2017).

Informasi yang dihimpun, selain terjatuh, Tupa Silitonga (14) juga terhempas kejalan, bahkan sempat ditabrak oleh pengendara lainnya.

Kasubag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing menyampaikan, korban merupakan warga Desa Banualuhu. Korban melaju dari arah Siborongborong menuju Jalan Butar dengan mengendarai sepedamotor Honda Revo T 5541 FQ. Korban melaju dengan kecepatan tinggi dan terbanting di jalan dan menderita luka berat di kepala. Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kemudian saat korban terhempas bersama sepedamotornya di jalan, tiba-tiba seorang pengendara sepedamotor jenis Honda Supra Fit Pol BB 4408 BD yang dikendarai Evita Lumbantoruan (18), yang juga masih pelajar, yang melaju searah dengan korban, terkejut melihat kejadian tersebut dan dengan spontan memberhetikan sepedamotornya sehingga dia juga terjatuh. Namun warga  Desa Lumban Julu, Kecamatan Pagaran ini hanya mengalami luka ringan.

Sementara Kasat lantas Taput AKP LS Gultom membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sedang menyelidiki kecelakaan itu dan memeriksa saksi-saksi.

Sumber: newtapanuli.com
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment