Wah Mantap, Boru Sitanggang Tepilih Sebagai Putri Sumut

Sitanggang.net

Putri Mentari Sitanggang berhasil meraih gelar sebagai Puteri Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2016. Dia merupakan mahasiswi semester VII Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan.

Boru batak kelahiran 17 Februari 1995 itu tidak menyangka bahwa dirinya akan keluar sebagai pemenang, sehingga dia menjadi kaget.
Putri Mentari Sitanggang (tengah) terpilih sebagai Putri Sumut
 “Saya hanya pasrahkan kepada Tuhan, dan berkata Tuhan saya tidak tahu siapa yang akan engkau pilih. Tetapi, saya yakin Tuhan pasti pilih yang terbaik dan ternyata Tuhan memilih saya,” kata Putri Batak itu kepada wartawan.

Pendiri Unpri dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM mengucapkan selamat kepada Putri Mentari Sitanggang, yang keluar sebagai finalis Puteri Sumut 2016.

Dalam laga bergengsi pemilihan Putri Sumut yang diadakan di Ballroom Grand Aston City Hall, Medan pada Senin (12/12/2016) malam, Putri berhasil mengalahkan 14 finalis lainnya.

Putri sebagai finalis Putri Indonesia Sumatera Utara 2016, selanjutnya akan mewakili Sumut di ajang Puteri Indonesia 2017 mendatang.

Sementara untuk posisi runner up diraih oleh Sarah Desira Panjaitan yang merupakan mahasiswa dari Fakultas Hukum USU, dan runner up II diraih oleh Dara Elvira mahasiswi Fakultas Ekonomi USU.

Oleh: Roy Naibaho
Editor: Helbos
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment