Pekerjaan Fisik Desa Parlondut Samosir Hampir Selesai

Sitanggang.net - Samosir

Sekitar Rp. 900Juta lebih anggaran Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2016 di Desa Parlondut, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir dialokasikan untuk tiga kegiatan fisik.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Parlondut, Torop Sitanggang didampingi perangkat desa lainnya kepada wartawan diruang kerjanya, Selasa (13/12). Dikatakannya, adapun kegiatan fisik tersebut yaitu, pembangunan rabat beton di Sosor Nauli Hauandean ditambah saluran dengan pagu kurang lebih Rp.80 Juta, pembuatan dyk sekitar Rp.100 Juta.

“Maupun rabat beton di lumban tonga-tonga dan rabat beton di lumban janji ditambah saluran serta dyk sekitar Rp.508 juta lebih. Dan mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik sesuai hasil musyawarah desa,”ujarnya.

Ditanya sudah sejauh mana pengerjaan kegiatan fisik tersebut, Torop mengaku, pekerjaan terebut sudah hampir selesai. “Hingga saat ini sudah berjalan 80%, dan optimis dalam waktu dekat semuanya akan selesai

Oleh: Helbos Stg
Editor: Marcopolo
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment