Persib Bandung Siapkan Diri Hadapi Bali United

Sitanggang.net

Bandung – Persatuan Sepak Bola Bandung (Persib) sepertinya telah mempersiapkan diri untuk mengalahkan Tim Bali United selama pertandingan normalnya 90 menit dalam laga semifinal Piala Bhayangkara, Rabu 30 Maret.

"Persiapan untuk perpanjangan waktu atau adu penalti ada, tapi kami akan kerja keras selama 90 menit," kata Herrie Setiawan asisten pelatih Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Selasa (29/3/2016).

Menurutnya, pemain Persib dalam kondisi yang baik setelah rehab panjang sesusai menjalani laga Grup A ketika menjamu Sriwijaya FC pada 26 Maret lalu.

Dikatakannya, Timnya juga telah mempersiapkan 2 pemain pengganti yang memiliki kemampuan sama dengan Rudolof Yanto Basna dan Hariono. "Coach Dejan tentunya sudah menyiapkan dua pemain yang akan mengisi posisi itu. Akan dilakukan rotasi, karena pemain lain juga kualitasnya sama bagus," tambah Herrie.

Herrie menyebutkan, pihaknya akan mengatisipasi permainan pemain-pemain muda yang memiliki Bali United kecepatan seperti Yabes Roni dan Paolo Sitanggang yang memiliki kecepatan seperti Yabes Roni dan Paolo Sitanggang.

"Pasti diwaspadai, karena pemain Bali United bagus dan punya kecepatan. Apalagi mereka sekarang diperkuat pemain asing, jadi kekuatannya bertambah," tutur Herrie.

Meski bek Bali United Kiko Insa tidak ikut tampil nantinya, Herrie menilai kekuatan Bali United tidak berkurang. Menurutnya situasi tersebut tidak banyak mempengaruhi.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Sitanggang

Sitanggang merupakan Situs Berita Online seputar Tapanuli dan sekitarnya yang menyuguhkan informasi dengan gaya tersendiri
    Facebook Comment